PENDAFTARAN

Posted by autolongreload 0 comments
PENDAFTARAN GERATIS 

Saatnya anda gunakan nomer ponsel anda untuk mencari uang, anda bisa mulai dengan bisnis pulsa elektrik kecil-kecilan dirumah atau ditempat anda bekerja. cara daftar agen pulsa di long reload sangat mudah dan tentunya Gratis... cara pendaftarannya seperti dibawah ini :

FORMAT DAFTAR DEALER BARU

DAFTAR.NAMA.KOTA.NOHP
Contoh:
DAFTAR.OKE CELL.TANGERANG.085668643933

Kirim ke 0878-9950-8803

Bagi member yang sudah membaca "info server" dan sudi bersabar serta memahami keadaan server, silahkan lakukan registrasi ulang dengan cara ketik : 

DAFTAR.ID LAMA.KOTA.NOHP

KIRIM KE 087899508803

Atau chat dengan kami disini :






Setelah anda mengirimkan format pendaftaran diatas, silakan tunggu cs kami mendaftarkan anda sebagai md master dealer agen pulsa dan anda akan memperoleh ID dan PIN. simpan baik-baik pin dan ID anda tersebut dan jangan sampe hilang ya.... sekarang silakan anda coba-coba buat trx (transaksi) cek-cek harga dan buktikan kecepatan trx reply auto Long reload. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENDAFTARAN
Ditulis oleh autolongreload
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://autolongreload.blogspot.com/2013/01/pendaftaran-geratis-saatnya-anda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Tutorial SEO dan Blog support Autolongreload - Pulsa Murah autolongreload | Copyright of AUTO LONG RELOAD PULSA ELEKTRIK MURAH MULTI OPERATOR.